7 Keajaiban Alam Indonesia

1. Danau Toba

Danau Toba
Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia. Pada 100 km panjang dan lebar 30 km, berukuran 505 meter pada titik terdalam, itu terletak di tengah bagian utara pulau Sumatera Indonesia. Dikelilingi oleh pegunungan tinggi, itu membuai pulau besar Samosir di tengahnya.

2. Kepulauan Raja Ampat

Pulau Raja Ampat
Terletak di ujung barat laut Kepala Burung Semenanjung di pulau New Guinea, Raja Ampat, atau Raja Empat, merupakan negara kepulauan yang terdiri lebih dari 1.500 kecil, cays pulau-pulau dan beting sekitar empat pulau utama Misool, Salawati, Batanta dan Waigeo. Lebih dari 1.070 spesies ikan, 537 jenis karang, dan 699 spesies moluska, berbagai kehidupan laut yang mengejutkan.

3. Pulau Vulkanik Krakatau

Vulkanik Krakatau Kepulauan
Terletak antara pulau-pulau Indonesia besar Jawa dan Sumatera adalah Krakatau Volcano National Park. Pada abad keempat, sebuah gunung berapi laut berdiri di situs ini, tetapi pada 416 AD, kaldera gunung berapi runtuh. Sisa-sisa membentuk kaldera baru, atau fitur vulkanik yang terbentuk dari jatuhnya tanah setelah letusan, sekitar 7 km dengan diameter, dengan sisa-sisa puncak itu menjadi tiga pulau Verlaten, Lang dan Krakatau.

4. Pulau Komodo

Pulau Komodo
Di Indonesia Taman Nasional Komodo meliputi tiga pulau besar Komodo, Rinca dan Padar, serta yang lebih kecil banyak, dengan total luas 1.817 kilometer persegi (603 kilometer persegi itu tanah). Taman nasional ini didirikan pada tahun 1980 untuk melindungi komodo.

5. Carstensz Pyramid

Carstensz Pyramid
Carstensz Pyramid, Indonesia, puncak tertinggi di Oseania. Meningkat menjadi lebih dari 5000 meter di pulau tropis New Guinea. Ini adalah dinding granit curam dengan batu climbable tajam baik.

6. Heart of Borneo Forest

Heart of Borneo Hutan
Hutan di Heart of Borneo adalah beberapa habitat biologis yang paling beragam di dunia, memiliki staggeringly angka tinggi tanaman unik dan bunga. Hati kawasan hutan Borneo adalah 1 dari 2 satunya tempat di bumi di mana orang utan, gajah dan badak masih hidup berdampingan dan di mana hutan saat ini cukup besar untuk mempertahankan populasi yang layak.

7. Pegunungan Bromo

Gunung Bromo
Tanah merupakan salah satu varietas besar dan keindahan alam. Inland, puncak gunung berapi membara melambung ke atas ke ketinggian lebih dari tiga ribu meter. Keberangkatan subuh dan perjalanan di 'pasir laut' gunung untuk menyaksikan matahari terbit di tepi kawah telah menjadi ritual harian.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Garuda Tanah Air | Created By Riyan in collaboration with Beny.
Powered by Blogger